Berapa Lama Sih Waktu Ideal Berhubungan Seksual? Intip di Sini!

Posted By Sendal on Wednesday, April 04, 2018 | Wednesday, April 04, 2018

https://ift.tt/2EhtX6X

Vemale.com - Selama ini banyak sekali pertanyaan soal waktu yang paling ideal bagi pasutri untuk berhubungan seksual. Lalu berapa menit sebenarnya waktu yang paling ideal? Jawabannya adalah rata-rata selama 5,4 menit Ladies.

Jawaban ini ditemukan dalam dalam hasil studi yang dilakukan oleh psikolog Dr. Brendan Zietsch dari Universitas Queensland, Australia. Penelitian dilakukan pada 500 pasangan di seluruh dunia yang diminta membawa stopwatch ketika sedang bercinta. Definisi waktu hubungan seksual ini adalah rentang waktu sejak penetrasi dilakukan hingga ejakulasi.

Dari penelitian ditemukan berbagai jawaban yang beragam. Namun, setelah ditarik rata-rata, ditemukan lama waktu bercinta adalah 5,4 menit.

Tempat atau negara tempat tinggal seseorang ternyata tak begitu berpengaruh terhadap lamanya durasi hubungan seksual. Namun ternyata ada sedikit pengecualian bagi mayoritas pasangan di Turki. Pasangan di negara tersebut ternyata punya kecenderungan untuk melakukan seks langsung pada intinya. Orang Turki tak suka  'berbasa-basi' ketika berhubungan intim, sehingga ditemukan rata-rata lama waktu bercinta selama 3,7 menit.

Ternyata ada faktor lain dalam penelitian ini. Usia menjadi salah satu faktor lain yang menentukan. Pasangan berusia muda memiliki durasi berhubungan seksual yang lebih lama dibandingkan pasangan yang berusia lebih tua. Selain itu durasi berhubungan seks juga ditentukan oleh bentuk Mr.P pasangan. Hasil yang ditemukan adalah ternyata bentuk penis yang tegak lurus berejakulasi lebih dini pada beragam bentuk vagina. Namun sebaliknya, penis yang berbentuk tidak tegak lurus justru memerlukan waktu untuk ejakulasi.

Lalu apakah waktu menuju ejakulasi ini berpengaruh terhadap kepuasan dalam berhubungan intim? Bagi pria, jawabannya bisa saja ya, namun tidak bagi wanita. Kecenderungan yang terjadi adalah wanita membutuhkan penetrasi yang lebih lama dibandingkan keinginan pria. Wanita ternyata memerlukan waktu untuk menyesuaikan yang cukup lama untuk merangsang organ intim bereaksi terhadap penetrasi.

Dalam studi tersebut ternyata disebutkan bahwa waktu bercinta memang mempengaruhi kepuasan masing-masing pasangan. Ternyata semakin pendek durasi berpengaruh pada penurunan rasa puas ketika bercinta.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)



from Vemale.com https://ift.tt/2H7ZAD0
http://www.vemale.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, April 04, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts