Catat! Ini Jadwal Rilis Game PS4 Spider-Man

Posted By Sendal on Friday, April 06, 2018 | Friday, April 06, 2018

https://ift.tt/2GYgJ4u
Jakarta - Game Spider-Man menjadi salah satu senjata andalan Sony dalam menggempur pasar game konsol tahun 2018. Setelah sekian lama menjadi misteri, akhirnya terungkap jadwal rilis game tersebut.

Menurut pengumuman terbaru Sony, game ekslusif PlayStation 4 (PS4) ini akan dirilis pada tanggal 7 September 2018. Sony pun turut memamerkan cover box dari game tersebut.


Game Spider-Man pertama kali diumumkan di event Electronic Entertainment Expo (E3) 2016. Dalam penggarapannya, Sony menyerahkan sepenuhnya kepada Insomniacs, developer yang selama ini membuat game-game keren, di antaranya Sunset Overdrive, Resistance: Fall of Man, dan Spyro the Dragon.
Catat! Ini Jadwal Rilis Game PS4 Spider-ManFoto: Sony

Game ini mengusung cerita baru yang tidak ada kaitannya dengan komik maupun film. Insomniacs pun menciptakan game Spider-Man dengan konsep open-world, dimana gamer bisa leluasa menjelajah dunia Spider-Man dan memanfaatkan semua benda yang ada di dalam game, semisal melempar tong sampah ke arah musuh dan sebagainya.

Insomniacs pun, memberi bocoran apabila open-world dalam Spider-Man ini bahkan lebih luas dari game Sunset Overdrive. Untuk alur ceritanya sendiri, Anda akan melawan komplotan penjahat yang digerakkan oleh Mr. Negative yang merupakan alter ego dari seseorang bernama Martin Li. Kabar buruknya, bibi May ternyata menjadi seorang sukarelawan di yayasan yang dijalankan oleh Li. (mag/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2GEy8vk
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, April 06, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts