Spesifikasi OnePlus 6 Diumbar Sang CEO

Posted By Sendal on Wednesday, April 04, 2018 | Wednesday, April 04, 2018

https://ift.tt/2q288nC
Jakarta - OnePlus tampaknya tak ingin membuat penggemarnya penasaran dengan spesifikasi OnePlus 6. Setelah memposting konten video teaser di Twitter, kini OnePlus membagikan informasi seputar spesifikasi yang diusung.

Informasi ini dibagikan langsung oleh CEO OnePlus Pete Lau lewat forum resmi OnePlus. Menurut yang dipaparkan oleh Lau, penerus OnePlus 5T ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, chipset yang sama seperti dipakai smartphone flagship hari ini, termasuk Samsung Galaxy S9.

Tak hanya itu, OnePlus turut menyematkan RAM 8 GB dan memori internal dengan kapasitas yang sangat besar, yakni 256 GB. Meski begitu, ada kemungkinan ponsel ini bakal hadir dengan varian RAM dan penyimpanan yang lebih kecil, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (4/4/2018).

Besaran RAM 8 GB sendiri bukan menjadi hal baru, baik di jagat industri smartphone maupun di perusahaan OnePlus sendiri. Karena sebelumnya di OnePlus 5T, OnePlus juga memberikan opsi RAM 8 GB.


Hanya saja, OnePlus sebelumnya tidak pernah menyodorkan kapasitas memori internal 256 GB pada smartphone-nya. Jadi, OnePlus 6 ini akan menjadi yang pertama dalam sejarah penjualan memakai memori internal setinggi itu.

Meski memaparkan dapur pacu, sayang OnePlus tidak megumbar informasi lain, seperti misalnya kamera. Namun, diperkirakan bakal hadir dengan sistem dual camera seperti generasi sebelumnya. Untuk urusan layar pun akan memiliki poni (notch) seperti tren layar kekinian.

(mag/mag)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2q2zc6i
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, April 04, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts