Awas Batal Puasa, Inilah 5 Alasan AFK di Mobile Legends yang Ngeselin Banget!

Posted By Sendal on Thursday, May 24, 2018 | Thursday, May 24, 2018

https://ift.tt/2Lqj6wd

AFK atau singkatan dari Away From Keyboard merupakan istilah di Mobile Legends yang berarti seorang pemain pergi di tengah-tengah permainan. Bagi gamer Mobile Legends, mungkin pernah merasakan bagaimana kesalnya mendapatkan sebuah tim di mana anggota timnya melakukan AFK.

Pasalnya, dengan ada yang AFK akan sangat berpengaruh terhadap jalananya pertandingan. Bayangkan saja, untuk bisa menang saat lima lawan lima saja sulit, apalagi kalau harus bertarung empat lawan lima. Bahkan untuk pemain pro sekalipun, bermain empat orang atau kurang pastiya sangat menyulitkan.

Nah selama bulan puasa ini, tentu Kamu dituntut untuk selalu bersabar dan menahan kata-kata kasar saat mengetahui jika ada seseorang dalam satu tim yang AFK. Berikut ini nih alasan AFK di Mobile Legends yang mungkin bikin Kamu kesal selama berpuasa. Apa saja ya?

Kepencet Notifikasi

Munculnya notifikasi dari aplikasi lain saat bermain Mobile Legends pastinya sedikit mengganggu permainnmu. Apalagi kalau Kamu tidak sengaja menyentuh notifkasi itu sehingga membuatmu keluar dari game. Pastinya sangat menyebalkan kan. Ya, meskipun hanya AFK sebentar, tapi kalau terjadi di saat war, heromu akan tak berdaya dan jadi santapan empuk hero musuh.

Gangguan dari notifikasi ini sebenarnya bisa dihindari dengan cara sederhana. Kamu hanya perlu pergi ke menu setting lalu mematikan fitur Floating Notifications dari aplikasi yang sering mengganggu saat bermain Mobile Legends.


CONTINUE READING BELOW


Di halaman selanjutnya, ada alasan AFK yang lebih ngeselin banget. Apa saja ya?

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2KPW9BD
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 24, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts