Kemiripan Antara Ujian Chunin Naruto dan Ujian Chunin Boruto! Fanservice Untuk Penggemar Lama!

Posted By Sendal on Thursday, May 24, 2018 | Thursday, May 24, 2018

https://ift.tt/2IJNWyd

Banyak yang membanding-bandingkan antara ujian Chunin Naruto dan ujian Chunin Boruto. Menurut para penggemar, ada beberapa perbedaan, yang membuat ujian Chunin Boruto terasa seperti sangat mudah jika dibandingkan dengan era Naruto.

Penulis sendiri tidak menyangkal, bahwa ujian Chunin Boruto memang terasa lebih mudah dibandingkan ujian Chunin Naruto, namun ada beberapa kemiripan di sini, yang membuat para penggemar lama seperti mendapatkan kenangan lama mereka.

Apa saja kemiripan antara ujian Chunin Naruto dengan ujian Chunin Boruto? Langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

Tim Berbahaya dari Suna

shinki

Tak hanya berbahaya, namun juga misterius. Citra tim Gaara dan tim Shinki dari Sunagakure sama-sama dibuat dengan kesan yang sangat kuat.

Pada era Naruto, tim Gaara digambarkan sebagai tim yang “kalau bisa kalian hindari” jika bertemu dengan mereka di dalam hutan kematian, karena jawabannya sudah jelas, Gaara akan membunuhmu di sana.

Di era Boruto, putra dari Gaara sendiri yaitu Shinki memiliki peran yang kurang lebih sama dengan Gaara, yaitu orang yang terlihat dan dianggap berbahaya oleh kontestan lain.

Bedanya di sini, Gaara lebih psikotik akibat tekanan dari Kazekage, dan juga Shukaku yang berada di dalam tubuhnya. Sedangkan Shinki, dia terlihat lebih santai, dewasa, namun tetap berbahaya.


CONTINUE READING BELOW


Tentu saja yang membedakan adalah era mereka tumbuh. Gaara tumbuh di era perang, di mana kekuatan adalah segalanya, dan jika orang tersebut lemah, maka dia akan mati terbunuh.

Sedangkan era Shinki, karena dia lahir di era perdamaian, sepertinya kecil kemungkinan di era ujain Chunin Boruto untuk diperbolehkan membunuh. Kenapa tidak boleh membunuh?

Sekarang begini, kelima desa besar sudah damai tanpa konflik, jika ada anak hebat dari salah satu desa terbunuh oleh petarung dari desa lain, jelas jawabannya hanya satu, yaitu dendam, dan akhirnya lahir rantai kebencian baru, dan perang di era Boruto kembali bergejolak.


Ternyata, ada beberapa pertarungan di ujian Chunin Boruto yang mirip dengan pertarungan di era Naruto, dna bukan hanya satu pertarungan! Pertarungan siapa itu? Cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2s50ABB
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 24, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts