Luar Biasa, Ini 8 Game AAA yang Bakal Hadir di E3 2018!

Posted By Sendal on Wednesday, May 23, 2018 | Wednesday, May 23, 2018

https://ift.tt/2kkmzAd

Kurang lebih beberapa minggu lagi kita bakal kehadiran salah satu acara yang sangat ditunggu oleh gamer diseluruh dunia. Acara tersebut luar biasa karena kerap menyajikan spoiler, proyek, dan berbagai hal besar lainnya terkait game baru yang bakal rilis di masa depan.

Sesuai judul, acara tersebut adalah E3 2018 yang bakal digelar pada 12-14 Juni 2018. Jelang bergulirnya E3 2018, ada beberapa rumor yang turut dihadirkan. Tentu saja hal tersebut adalah hal yang biasa, apalagi yang bakal bergulir adalah E3 yang notabene merupakan acara game terbesar di dunia.


CONTINUE READING BELOW


Bila sebelumnya Duniaku.net telah membahas mengenai rumor yang diinginkan hadir di E3 2018, sekarang kita bakal membahas fakta mengenai game yang telah dikonfirmasi bakal hadir di E3 2018. Tak tanggung-tanggung, game yang sudah mengonfirmasi merupakan game AAA yang benar-benar kita tunggu keberadaannya.

Tanpa basa-basi lagi, bagaimana bila langsung saja kita bahas delapan game AAA yang bakal hadir di E3 2018, cekidot!

Shadow of the Tomb Raider

Source: eTeknix

Salah satu game yang dikabarkan telah mengonfirmasi kehadirannya di E3 2018 adalah Shadow of the Tomb Raider. Game besutan Square Enix dan Eidos ini menjadi salah satu game yang paling dinanti usai kesuksesan dua seri sebelumnya. Tomb Raider sendiri sekarang telah merombak habis gamenya, itulah salah satu yang membuat seri dua seri Tomb Raider terakhir begitu digilai.

Apalagi sebelumnya Shadow of the Tomb Raider telah menunjukkan trailer perdana mereka. Sangat patut ditunggu apa saja yang bakal mereka presentasikan di E3 2018, mengingat game ini bakal dirilis pada bulan September 2018. Tentunya yang diharapkan adalah kita melihat gameplay mengenai game ini serta hal baru apa saja yang ditawarkan oleh Square Enix dan Eidos untuk game ini, patutu ditunggu.

Source: Combo Infinito

Game AAA yang bakal hadir di E3 2018 adalah Spiderman. Game yang satu ini memang telah menunjukkan taringnya tahun lalu dan dari situ gamer optimis Spiderman bakal menjadi salah satu game superhero terbaik mengikuti Batman Arkham Series. Mekanisme open world bakal tersaji di sini dan bukan hanya itu, kita bakal disajikan pertempuran cepat ala Batman Arkham.


CONTINUE READING BELOW


Sangat patut dilihat apa saja yang bakal ditawarkan oleh Spiderman di E3 2018, bila Sony serta Insomniac game berbagai banyak detail, tentu itu merupakan hal yang bagus. Oiya, beberapa karakter telah dikonfirmasi muncul di game ini dan mungkin saja bakal lebih banyak lagi karakter yang ditampilkan game ini di E3 2018 kan?

Ada apalagi ya game AAA yang bakal hadir di E3 2018? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2saGIwa
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, May 23, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts