One Plus 6 Hadir dalam Edisi Avengers: Infinity Wars

Posted By Sendal on Saturday, May 19, 2018 | Saturday, May 19, 2018

https://ift.tt/2IviEPy
Jakarta - Avengers: Infinity War jadi tema yang diambil oleh One Plus dalam edisi smartphone terbaru mereka. Kehadiran ponsel tersebut turut menyemarakkan kisah film superhero terlaris sepanjang masa ini.

Adalah One Plus 6 yang menyandang edisi smartphone Avengers: Infinity Wars dalam jumlah terbatas. Tampilan motif kevlar yang tersemat pada bodi ponsel, jadi rayuan kepada konsumen untuk meminangnya.

Di punggung smartphone One Plus 6 ini terlihat lambang Avengers, yang di bawahnya lagi terpampang tulisan Marvel.

Ada pula, One Plus 6 yang punggung ponsel tersebut terpajang wajah tokoh Iron Man. Berbeda dengan edisi Avengers: Infinity Wars, untuk ponsel One Plus 6 versi Iron Man ini terlihat lebih menggoda, terutama adanya tampilan yang berbentuk 3D.

Dikutip dari The Verge, Sabtu (19/5/2018) One Plus 6 edisi Avengers: Infinity Wars ini hanya hadir dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Terkait harganya, One Plus 6 edisi spesial ini dibanderol USD 660 atau setara Rp 9,2 juta. Sayangnya, ponsel ini hanya akan dirilis di pasar India saja. Meski sudah menampilkan bentuk ponselnya, belum diketahui smartphone tersebut akan dirilis ke pasar.

Sebelumnya, One Plus juga telah bekerjasama dengan Star Wars untuk menampilkan ponsel edisi terbatas dengan mengusung tema film karya Goerge Lucas tersebut. (asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KDJwcE
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, May 19, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts