Makan McDonald Gratis

Posted By Sendal on Saturday, January 31, 2015 | Saturday, January 31, 2015

Makan McDonald Gratis

McDonald memiliki cara unik untuk menarik pelanggan mereka dan mendapatkan menu secara gratis, Tapi ada syarat dan kententuan yang wajib dilakukan oleh pelanggan McDonald. Pelanggan tersebut harus melakukan berbagai tugas yang diberikan oleh pelayan McDonalds seperti melakukan tarian atau menelepon ibu mereka .

Tema ini mulai pada tanggal 2 Februari dan 14 Februari Kesepakatan itu dituangkan dalam iklan Super Bowl dari sebuah perusahaan, Akan tayang pada hari Minggu tapi sudah diposting pada halaman YouTube-nya.

Misalnya, Kamu ingin sarapan secara gratis tetapi kamu harus melakukan permintaan si pelayan yaitu kamu harus menelpon orang yang paling kamu cintai. Atau ketika makan malam kamu bisa diminta untuk memeluk tiap anggota keluarga yang ikut serta makan disana. Tapi hanya akan ada 100 pemenang di setiap toko.


Jadi, jika Kamu siap untuk memamerkan gerakan tarian baru atau ingin makan burger gratis.

Sebenarnya ini adalah sebuah ide iklan kampanye baru awal bulan ini dengan tagline "I'm Lovin ". Dan sayangnya cara tersebut hanya berlaku diluar negeri dan tidak berlaku untuk McDonald di Indonesia, Mungkin saja nantinya ada yang ikut kampanye iklan


Jangan lupa untuk follow Twitter Harian Bingo, Klik LIKE Facebook fanpage dan masukan kedalam Google+ Harian Binggo agar bisa mendapatkan informasi teknologi terbaru.
source: mashable
Blog, Updated at: Saturday, January 31, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts