Enam Game Bertema Snowboarding Seru untuk Android (1)

Posted By Sendal on Tuesday, November 08, 2016 | Tuesday, November 08, 2016

JAKARTA - Snowboarding merupakan salah satu olahraga musim dingin terbaik yang ada negara-negara luar yang merasakan musim dingin. Meski Indonesia tak bisa merasakannya, namun masyarakat di Indonesia masih bisa berpatisipasi langsung melalui game.

Ada beberapa game berbau snowboarding yang tersedia untuk perangkat Android. Apa saja game berunsur snowboarding sebagaimana diwartakan Android Headlines, Selasa (8/11/2016).

BERITA REKOMENDASI


‘Snowboard Party 2 Lite’

Game ini merupakan game snowboarding murni. Pada dasarnya, game ini akan menantang Anda dengan berbagai trek dan akan melakukan segala macam trik. Ada sejumlah mode yang tersedia dalam game ini, termasuk Time Attack, Freestyle, Big Air, Halfpipe, dan lain-lain.

‘RAD Boarding’

Game snowboarding ini merupakan salah satu game menarik. Karakter utama berpakaian seperti snowboarder yang harus menghindari rintangan dan melakukan berbagai trik melawan bos.

‘Snowboarding The Fourth Phase’

Game ini diam-diam mirip dengan ‘Snowboard Party 2’, meskipun sedikit berbeda. Game ini memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai macam trik.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fccHqM

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, November 08, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts