iPhone Rekondisi Sah Masuk Apple Store

Posted By Sendal on Wednesday, November 09, 2016 | Wednesday, November 09, 2016

CUPERTINO – Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Apple secara resmi menawarkan iPhone rekondisi melalui toko online-nya. Beberapa model yang ditawarkan tentu saja membawa harga yang lebih murah dibanding iPhone baru.

Kendati demikian, Anda yang menginginkan model terbaru Apple, seperti iPhone SE, iPhone 7, dan iPhone 7 Plus. Model yang dihadirkan dalam versi rekondisi adalah iPhone 6s Plus dan versi yang lebih lama mulai dari USD449 atau Rp7 jutaan. Harga tersebut lebih rendah USD80 atau Rp1,2 juta dari harga aslinya.

BERITA REKOMENDASI


“Kami menguji dan menyertifikasi semua produk Apple yang diperbarui dan termasuk garansi 1 tahun. Semua model iPhone rekondisi juga mencakup merek baterai baru dan kulit luar. Pasokan terbatas dan ketersediaan dijamin setelah kami menerima pembayaran penuh,” demikian laporan dari 9to5Mac.

Sekadar informasi, iPhone rekondisi bukanlah perangkat baru. iPhone rekondisi ini biasanya didapat Apple dari program tukar tambah, namun Apple akan menguji perangkat itu kembali, dan mengganti bagian yang usang untuk dijual kembali.

Let's block ads! (Why?)

https://img.okezone.com/dynamic/content/2016/11/09/57/1536971/iphone-rekondisi-sah-masuk-apple-store-dFRSv2a20C.jpg?w=400

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 09, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts