Kehilangan Power, GoPro Recall Drone Karma

Posted By Sendal on Wednesday, November 09, 2016 | Wednesday, November 09, 2016

CALIFORNIA - Recall ternyata tak hanya menimpa Samsung dengan Galaxy Note 7 miliknya. Recall rupanya juga menimpa GoPro yang menarik drone Karma. Meski begitu, alasan recall Karma berbeda dengan Galaxy Note 7.

Jika Galaxy Note 7 melakukan recall karena perangkatnya meledak di beberapa negara, berbeda dengan drone Karma. GoPro di-recall karena beberapa unit tiba-tiba kehilangan power. Hal ini kemungkinan akan menyebabkan kerusakan, seperti dilaporkan Venture Beat, Rabu (9/11/2016).

BERITA REKOMENDASI


GoPro akan mengembalikan uang pembelian penuh kepada pembeli yang mengembalikan drone Karma. Namun menurut pernyataan perusahaan yang didirikan di California itu, mereka bermaksud memulai pengiriman produk secepat mungkin setelah masalah teratasi.

Saat ini, produk untuk sementara tak tersedia di situs GoPro. Recall yang dilakukan GoPro ini datang setelah Samsung me-recall dan akhirnya membunuh smartphone premium mereka, yakni Galaxy Note 7.

Menyusul laporan ini, saham GoPro pun turun lebih dari 7%. Sekadar informasi, GoPro me-recall drone Karma yang diperkenalkan pada September. Langkah ini memengaruhi sekira 2.500 unit.

Let's block ads! (Why?)

https://img.okezone.com/dynamic/content/2016/11/09/207/1536699/kehilangan-power-gopro-recall-drone-karma-MAM1kjGyH3.jpg?w=400

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 09, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts