Mirip Mukidi, Cerita Ini Viral di WhatsApp

Posted By Sendal on Wednesday, November 09, 2016 | Wednesday, November 09, 2016

JAKARTA - Netizen Indonesia pernah dihebohkan dengan kemunculan cerita Mukidi yang viral di Internet. Kali ini, beredar sebuah cerita yang juga menjadi viral di WhatsApp.

Kisah ini menceritakan seorang pemuda yang hendak pindah ke Dubai. Ia bercerita bahwa dirinya mendapatkan pekerjaan sebagai penasehat perusahaan dengan gaji yang tinggi. Namun ternyata, pesan tersebut hanyalah sebuah angan-angan belaka. Berikut cerita lengkapnya.

BERITA REKOMENDASI


"Teman2 yang saya sayangi. 10 November 2016 ini adalah hari terakhir saya berada di Indonesia karena rencananya saya akan pindah ke Dubai selama 3 tahun. Saya telah mendapat tawaran sebagai penasehat perusahaan milik Orang Indonesia dengan gaji lumayan yang susah untuk ditolak. Terima kasih atas segala kebaikan teman2 selama ini. Sedih rasanya harus berpisah. Maafkan saya jika ada kesalahan. Saya pasti akan merindukan teman2 semua. Mudah2an saya akan pulang setahun sekali untuk berjumpa teman2. Sekian, salam rindu dari saya untuk teman2 semua. Terima kasih. Gak tau ini pesan siapa yg buat, Saya cuma copy paste ajah,” tulis pesan tersebut.

Tidak diketahui siapa yang membuat pesan itu dan maksud isi pesan tersebut. Pesan yang menjadi viral itu saat ini beredar di grup WhatsApp.

Let's block ads! (Why?)

https://img.okezone.com/dynamic/content/2016/11/09/207/1537088/mirip-mukidi-cerita-ini-viral-di-whatsapp-LUug7G0rQS.jpg?w=400

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 09, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts