Alien: Covenant-Antara Penciptaan Alien dan Sintetis Gila

Posted By Sendal on Wednesday, May 10, 2017 | Wednesday, May 10, 2017

http://ift.tt/2q2EbUW

Sebelumnya kami minta maaf, karena sub judul review kali ini memberikan sedikit bocoran mengenai plot yang mengendalikan film Alien: Covenant secara keseluruhan.

Alien: Covenant adalah sekuel langsung dari Prometheus. Covenant berlangsung 10 tahun setelah event yang berlangsung di Prometheus, jadi jangan heran kalau kalian bakal menemukan gempilan-gempilan memoar dari film tersebut di Covenant.

Kali ini cerita berpusat pada  misi penjelajahan, awak pesawat luar angkasa Covenant demi menemukan sebuah planet yang diduga menjadi ‘surga tersembunyi’ di sudut galaksi.

Tidak disangka-sangka, saat menghadapi sebuah insiden, kru Covenant tanpa sengaja menangkap sinyal dari planet tidak dikenal. Setelah diteliti, planet tersebut ternyata lebih menjanjikan dari pada planet yang hendak mereka tuju.

Tak dinyana, bahaya justru menghadang mereka di planet asing tersebut. Satu-satunya makhluk yang menyambut mereka di planet itu adalah sebuah sintetis bernama David (Michael Fassbender), korban selamat dari insiden Prometheus yang berakhir mengenaskan.

Akankah kru Covenant menghadapi ancaman yang sama dengan awak Prometheus? Mengapa David ada di planet tersebut dan kemana kah Dr. Elizabeth Shaw?

Kira-kira itulah sinopsis singkat dari Alien: Covenant. Secara garis besar film ini mengembalikan masa keemasan Ridley Scott yang melahirkan genre ini. Beberapa momen seperti mengembalikan ingatan segar kami akan film Alien, sayangnya Covenant berlangsung terlalu singkat dan untungnya padat.

Sebagai sebuah sekuel, Alien: Covenant menghadirkan segala elemen yang menjadi kebutuhan franchise Alien untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Bisa jadi di masa depan kita akan mendapatkan sebuah reboot 100 persen dari Alien atau malah sebuah filler yang akan semakin menjelaskan mengapa ada event Alien.

Michael Fassbender bermain dengan sangat brilian di film ini. Kami begidik sendiri melihat sudut pandang dan prilaku seorang David. Pola pikir sang sintetis yang memutuskan banyak hal penting sendirian dan bagaimana dia memiliki sudut pandang sendiri dalam urusan masa depan manusia. Pokoknya kalian akan diajak menyelami kegilaan yang dialami seorang sintetis di Covenant.

Secara garis besar Alien: Covenant adalah sebuah tugu atau penanda kebangkitan franchise Alien. Kami sangat siap menghadapi cerita Alien lainnya di masa depan. Dengan presentasi dan segala kerumitan yang ada di dalam Covenant, film ini kami ganjar dengan nila 8/10. Wajib tonton bila kalian menyukai genre Alien melebihi apapun.

RELATED ARTICLES

Let's block ads! (Why?)



from Klik Game http://ift.tt/2q32H8t
https://klikgame.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, May 10, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts