IM3 Bebaskan Tarif Kuota WhatsApp

Posted By Sendal on Wednesday, May 10, 2017 | Wednesday, May 10, 2017

http://ift.tt/2pvXTER
Jakarta - Indosat Ooredoo membebaskan tarif kuota utama untuk penggunaan aplikasi sehari-hari bagi pelanggan IM3 Ooredoo.

Memang tidak semua aplikasi digratiskan, Indosat Ooredoo hanya membebaskan tarif kuota untuk penggunaan aplikasi populer. Di antaranya Facebook, Twitter, Path, WhatsApp, BBM, Line, Facebook Messenger, sampai aplikasi transportasi seperti Go-Jek, Grab, dan Uber.

President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli, menuturkan pembebasan dikenakan kuota utama itu Facebook, WhatsApp, hingga Go-Jek ini karena melihat kebiasaan pelanggannya yang sering menggunakan aplikasi tersebut.

"Aplikasi sehari-hari itu yang paling tepat kami bebaskan dari kuota utama," ucap Alex di Kantor Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Selain itu, anak perusahaan Ooredoo ini juga memberlakukan tarif Rp 1 per detik ke semua operator. Keuntungan tersebut dapat dirasakan pelanggan selama 30 detik pertama.

Semua manfaat itu terangkum dalam paket terbaru Freedom Combo 5.0. Dikatakan Alex, pelanggan IM3 Ooredoo ini takkan sampai kehabisan kuota utama karena mengakses aplikasi populer yang digratiskan tersebut.

"Dengan aplikasi tanpa kuota dan Rp 1 per detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk dengan memiliki dua manfaat sekaligus dalam satu paket," ungkapnya.

Bila itu manfaat untuk konsumen, sedangkan dari sisi Indosat Ooredoo sendiri dengan mengratiskan kuota aplikasi sehari-hari ini menjadi cara agar pelanggan semakin loyal di jaringannya.

"Kami berharap mereka stay with us karena gak ada risiko sama sekali menggunakan aplikasi sehari-hari itu," ucapnya. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2qSfFa4
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, May 10, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts