Inikah Game Assassin's Creed Terbaru?

Posted By Sendal on Thursday, May 11, 2017 | Thursday, May 11, 2017

http://ift.tt/2pBTGjW
Jakarta - Hampir setahun game Assassin's Creed absen dari peredaran. Kini muncul kabar serial terbaru game tersebut tengah disiapkan.

Informasi tersebut bermula dari situs WWG kemudian diperkuat penyataan Eurogamer. Mereka menyebutkan akan ada seri terbaru Assassin's Creed. Ada pun judulnya Assassin's Creed: Origins.

Selang beberapa waktu, seorang pengguna forum Reddit mengunggah potongan gambar game Assassin's Creed terbaru. Pihak Eurogamer menyakini gambar tersebut berasal dari Assassin's Creed: Origins.

Seperti yang bisa dilihat dari gambar, Assassin's Creed: Origins sepertinya punya kemiripan dengan Assassin's Creed IV: Black Flag, di mana terlihat sang jagoan tengah mengendarai kapal. Hanya saja memang kapalnya memiliki ukuran yang lebih kecil.

Inikah Game Assassin's Creed Terbaru?Foto: internet

Pihak Eurogames memprediksi game ini akan menjadi sebuah prekuel dan akan dirilis untuk platform konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (10/5/2017), game ini kemungkinan akan dirilis akhir tahun 2017.

Informasi tersebut sejalan dengan yang disampaikan oleh media Kotaku di awal tahun 2016 lalu. Disebutkan akan ada game Assassin's Creed terbaru yang akan dirilis di musim gugur tahun 2017.

Tak lama sesudahnya, Ubisoft juga memberi konfirmasi apabila tidak ada game Assassin's Creed di tahun 2016. Benar atau tidak, kita tunggu saja. (mag/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2quMslM
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 11, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts