Vivo bakal Boyong Ponsel Flagship, Tapi..

Posted By Sendal on Thursday, May 11, 2017 | Thursday, May 11, 2017

http://ift.tt/2r3uXWY
Jakarta - Meski sudah mulai dikenal di Indonesia, Vivo masih belum percaya diri untuk memboyong ponsel flagship-nya ke Indonesia. Apa alasannya?

Menurut Kenny Chandra, Product Manager Vivo Indonesia, saat ini pihaknya masih fokus pada memperkenalkan nama brand ke konsumen Indonesia. Di sisi lain, faktor harga juga jadi pertimbangan.

"Pricing issue, (selain itu) kami juga masih baru jadi fokus perkenalan dulu," ujarnya saat ditemui usai peluncuran Vivo V5s di ballroom hotel Raffles, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Vivo bakal Boyong Ponsel Flagship, Tapi..Product Manager Vivo Indonesia Kenny Chandra bersama Al Ghazali. Foto: Ari Saputra

Seperti diketahui, banderol ponsel flagship cenderung cukup tinggi. Sementara konsumen di Indonesia cukup sensitif dengan harga yang ditawarkan. Sehingga ponsel banyak fitur dengan harga terjangkau jadi pilihan yang dianggap tepat.

Tapi bukan berarti Vivo tak akan memboyong ponsel flagship-nya. Dikatakan Kenny, ketika nama Vivo sudah dikenal di Indonesia, maka kemungkinan hadirnya ponsel flagship pun makin terbuka.

"Nanti kalau sudah lebih dikenal, mungkin kami akan bawa hero phone," pungkasnya. (yud/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2qtDcyz
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 11, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts