Microsoft Menggugat Samsung 1 Milliyar

Posted By Sendal on Saturday, October 04, 2014 | Saturday, October 04, 2014


Microsoft memiliki lebih dari satu miliar alasan (per tahun) untuk mengejar kesepakatan lisensi paten dengan Samsung kembali pada tahun 2011 atas penggunaan yang terakhir dari Android. Kenyataan itu diletakkan dengan gugatan hari ini atas bunga pembayaran (berdasarkan jumlah perangkat Android yang dijual) yang seharusnya mengalir dari Korea ke Redmond.
Re / kode diposting gugatan membukanya malam ini, menunjukkan bagaimana kesepakatan yang ada , pembelian Microsoft Nokia tahun lalu menyebabkan Samsung memegang pembayaran untuk tahun fiskal kedua kesepakatan itu, dan kemudian menolak untuk membayar bunga di atasnya.

Semua itu menurut Microsoft, yang juga mengklaim Samsung mengancam untuk menunda membayar untuk tahun ketiga dari kesepakatan tujuh tahun. Dokumen mengungkapkan lisensi paten Microsoft mencakup sekitar 80 persen dari ponsel Android dijual di Amerika Serikat (naik dari 70 persen pada 2012 ), dan kesepakatan termasuk ketentuan Samsung untuk menurunkan jumlah utang dengan mengembangkan dan pemasaran ponsel Windows dan tablet, dan untuk penggunaan Microsoft paten Samsung. Jumlah tersebut $ 6.9 miliar meskipun keputusan tentang kesepakatan itu akan tetap berlaku ke depan.
Blog, Updated at: Saturday, October 04, 2014

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts