6 Pekerjaan Yang Dapat Dilakukan Robot 2015

Posted By Sendal on Monday, December 29, 2014 | Monday, December 29, 2014

Posted by Harian Bingo.

Robot Worker
Coba kalian anda bayangkan ketika anda keluar rumah dan menemukan semua yang ada di luar rumah telah dikerjakan oleh sebuah robot, Ya..sebuah robot untuk membersihkan halaman rumah, mengurus hewan peliharaan anda dan hal lainnya.

Sungguh terlihat sangat luarbiasa bukan? Tapi coba deh dipikirkan kembali bagaimana nasib sahabat, saudara dan orang lain yang membutuhkan pekerjaan? Namun pekerjaan mereka telah diambil alih oleh sebuah robot yang dikenal tanpa lelah dan tidak pernah mengeluh ketika diminta bantuan untuk melakukan semua pekerjaan kita?


Mungkin belum lama ini sering terjadi adanya demo buruh, Tetapi disini Bingo tidak mengecilkan kawan kita tersebut, Tapi kita coba untuk mengambil hikmatnya saja.

Sebuah robot memang diperlukan keahlian khusus atau program khusus untuk melakukan setiap pekerjaan, Harga pastinya sangatlah mahal namun coba pikirkan lagi biaya investasi pertama ketika membelinya. Apakah mereka (robot) ini akan menuntut untuk naik gaji atau kebutuhkan sandang dan pangan? Tentu saja tidak.

Dibawah ini beberapa robot yang mungkin saja dapat mengganti pekerjaan manusia dikemudian hari.

Perawat

Sebuah robot perawat atau pembantu rumah tangga, Yang dapat merawat cucian baju anda, Dan memberi makan hewan peliharaan anda.

Guru

Membantu mengajarkan anak-anak anda dirumah dengan teliti dan tanpa emosi, Tentu saja butuh program khusus untuk memberikan ilmu untuk mengajar.

Atlit

Kalau menurut Bingo, Ini sangat tidak masuk akal karena namanya atlit yang harus mahkluk hidup dan bukanlah sebuah robot

Sales

Sebuah robot penjual/pedagang, Yang tidak pernah lelah meneriakkan barang dagangan anda di pasar ataupun ditoko atau mungkin memberikan tips dan trik, Mereka memberikan penjelasan barang yang dijual oleh anda dengan display menarik.

Penjaga Hotel

Nah ini mungkin membantu sekali untuk perhotelan, Karena dengan sebuah robot mereka dapat memberikan informasi promosi mengenai hotel tersebut, Atau mungkin memesan makanan tanpa harus melalui telpon.


Aktor/Aktris

Mungkin saat ini di Holywood juga telah menggunakan teknologi sebuah robot untuk memerankan seorang aktor ketika beradu laga, Sebutkan film Jurassic Park dan film action lainnya garapan Steven Spielberg.

Nah.. Gimana menurut kalian semua, Mengenai tenaga yang membantu manusia dimasa depan digantikan oleh sebuah robot canggih.
Blog, Updated at: Monday, December 29, 2014

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts