Kecelakaan Maut di Pondok Indah

Posted By Sendal on Wednesday, January 21, 2015 | Wednesday, January 21, 2015

Kecelakaan Maut di Pondok Indah

Jakarta - Aksi Christopher Daniel Sjarif (22) yang merebut kendali mobil Mitsubishi Outlander hingga kecelakaan membuat empat orang tewas. Dari keterangan saksi dan polisi, terangkum rangkaian perjalanan pemuda yang lahir di Singapura tersebut. Bagaimana rangkaiannya?
Berdasarkan informasi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul, diketahui mobil Outlander itu berisi tiga orang, yakni Christopher, M Ali dan sopirnya Sandi. Mereka baru saja kongkow dan nonton di Pacific Place, Sudirman, Jaksel.

Karena macet, Ali turun di sekitar kawasan Mayestik untuk kembali ke rumahnya di daerah Sudirman. Ali lalu naik taksi. Sementara Christopher diantar menuju Pondok Pinang, Jaksel, oleh Sandi. Dari situlah kisah perjalanan maut dimulai.

Chris ternyata di tengah jalan berusaha merebut kendali sopir dari Sandi. Entah apa latar belakangnya, dia tiba-tiba ingin menyetir. Karena tak diberi, Sandi pun dicekik dari belakang oleh Chris. Terjadi cekcok hingga aksi pelemparan ponsel, hingga akhirnya Sandi dipaksa turun. Chris pun menyetir mobil.

Cerita berakhir dengan sebuah kejadian tragis. Mobil yang dikendarai Chris menabrak lima motor dan mobil. Empat orang tewas, sementara dua orang lainnya luka-luka. Satu di antara yang terluka kini dirawat serius di RSPP.

Berikut kronologi perjalanan maut Christopher dalam infografis, Rabu (21/1/2015):
Kecelakaan Maut di Pondok Indah

sumber: detikcom
Blog, Updated at: Wednesday, January 21, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts