Resolusi Facebook di Tahun 2015

Posted By Sendal on Friday, January 02, 2015 | Friday, January 02, 2015

Posted by Harian Bingo.
image:google.com
Mark Zuckerberg pendiri dari social network terbesar saat ini, Siapa yang tidak mengenal Facebook, Pria muda ini termasuk deretan milyuner kaya yang tergolong muda.

Tahun Baru 2015 telah tiba dan kira-kira apa resolusi sang pendiri jejaring sosial Facebook ditahun 2015 ini. Berikut ini resolusi Mark Zuckerberg berdasarkan masukan dari para pengguna situs jejaring sosial Facebook.

Saran yang diberikan oleh pengguna jejaring sosial Facebook ini sangat beragam, Mungkin saja pembaca Harian Bingo tertatik untuk mengirimkan masukkan untuk pendiri jejaring sosial Facebook ini, Mungkin saja saran atau masukan bisa diterimanya dan di realisasikan oleh sang pendiri jejaring social Facebook ini.


  1. Menghapus pengguna yang sering mengirimkan Candy Crush.
  2. Menanam sebuah pohon untuk pengguna baru Facebook yang bergabung di tahun 2015, Memberikan nama pohon setelah pengguna.
  3. Membeli Youtube.
  4. Hanya buang air besar di toilet umum.
  5. Memiliki seroang anak.
  6. Menghentikan Facebook sesaat, Untuk memiliki ketenangan sesaat. Reddit memiliki sumber daya yang lebih baik dan masyarakat yang luas.
  7. Menyelesaikan Kuliah
  8. Menghapus messenger
  9. Pergi ke pelatihan Astronot
Mungkin terdengar sedikit aneh, Untuk saran yang diberikan oleh para pengguna jejaring sosial Facebook ini. Namun perlu diingat kita juga harus memiliki resolusi yang lebih baik ditahun 2015.

Informasi akan terus hadir di Harian Bingo.
Blog, Updated at: Friday, January 02, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts