Kangen Bingo Sama Dragon Ball

Posted By Sendal on Saturday, March 21, 2015 | Saturday, March 21, 2015

Kangen Bingo Sama Dragon Ball


Kali ini akan membahasa mengenai film anime yang bernama Dragon Ball, Karena anime ini sangatlah melegenda waktu sering tayang di televisi swasta di Indonesia. Apalagi pastinya yang dulu sering menonton filmnya dan juga mengkoleksi buku komiknya pasti kangen dong, Sama anime Dragon Ball ini.
Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda genius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.

Keterangan: Dragon Ball adalah 7 buah bola kristal yang tersebar di seluruh dunia, bola tersebut berwarna jingga yang terdapat pola bintang di dalamnya, apabila seseorang berhasil mengumpulkan 7 buah Dragon Ball maka akan muncul sebuah dewa naga yang mampu mengabulkan sebuah permintaan apa saja, bahkan termasuk menghidupkan orang mati.

Dalam perjalanannya bersama Bulma mencari Dragon Ball, Goku harus berhadapan dengan banyak rintangan, salah satunya adalah dari Tentara Pita Merah. Kelompok ini mempunyai keinginan yang sama dengan Goku dan Bulma.

Belum lama ini pas lagi buka-buka sosial media, Lagi rame banget ngomongin game online Dragon Ball nih, Penasaran juga jadinya karena dulu sering koleksi mainan DBZ dari "Bandai", Sampai ke komiknya eh sekarang muncul Game Onlinenya.

Penasaran pastinya, Coba aja kalian cekidot
Dragon Ball Online




Blog, Updated at: Saturday, March 21, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts