Penipuan Poto Cewe di Internet

Posted By Sendal on Sunday, March 08, 2015 | Sunday, March 08, 2015

Penipuan Poto Cewe di Internet


Sebagian dari pembeli internet barangkali sempat menemukan suatu poto seseorang gadis yg senantiasa tampil dalam akun Instagram & website kencan Cyber. Lantas, siapa sebenarnya tokoh wanita yg wajahnya kerap kali nampak dalam web kencan online tersebut?

Wanita di poto itu merupakan Ruth Palmer yg telah menikah bersama seseorang cowok Benjamin Graves. Ruth baru-baru ini menyadari seandainya selagi tiga thn terakhir seorang sudah teratur mengangkat foto-foto diri juga kerabatnya yg berasal dari fasilitas sosial miliknya.

"Teman aku dari kampus mengirimi sekian banyak poto milik aku thn yg dulu, tetapi photo itu diambil dari screenshot akun Instagram milik orang lain yg bukan aku,” papar Ruth Palmer.

Bahkan dalam akun Instagram palsu tersebut, sosok yg mengaku sbg Leah Palmer itu mempunyai lebih dari 800 pengikut & lebih dari 900 foto-foto curian milik Ruth pun teman-temannya. Dalam profil Instagram palsu tersebut pun dinyatakan bahwa Ruth tengah berkencan dgn enam orang lelaki tidak sama.

Kasus pencurian photo utk dijadikan profil palsu terhadap akun alat sosial atau situs sendiri kerap kali dinamakan ‘catfish’ di Amerika Serikat. "Ini berlangsung pass tidak jarang & tidak sedikit orang susah utk membawa aksi,” papar ahli keamanan website, Graham Cluley.

Pihak Kepolisian tengah memahami kasus pencurian & penyalahgunaan photo milik Ruth Palmer tersebut. Ruth sudah menghubungi perusahaan social alat terkait utk menghapus akun fasilitas sosial palsu tersebut. Disayangkan, dalam ketika sekejap akun palsu tersebut malah bermunculan lagi

Jadi sebaiknya kalian berhati-hati kalau liat cewe cantik di socmed yah, Apalagi sekarang banyak sekali aplikasi android untuk chatting seperti Beetalk, KakaoTalk, Badoo.

Blog, Updated at: Sunday, March 08, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts