Baidu Hadirkan Fitur Baru di Browser Android

Posted By Sendal on Friday, May 29, 2015 | Friday, May 29, 2015

JAKARTA – Baidu Indonesia baru-baru ini memperkenalkan fitur terbarunya dalam Baidu Browser, yakni dinamakan ‘Kabar Pilihan’, dimana ketika pengguna menekan pesan pada splash screen tersebut, pengguna akan diarahkan ke halaman 'Kabar Pilihan' pada Baidu Browser.

Baidu dalam hal ini mengkampanyekan inovasi terbarunya dengan menampilkan konten-konten seputar cinta. Selain di Baidu Browser, kampanye ini juga dilakukan melalui Twitter. Di Twitter, beberapa selebriti ikut meramaikan kegiatan ini melalui diskusi online dengan tagar #harusgimana.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memperkenalkan salah satu fitur terbaru dalam Baidu Browser, yakni fitur Kabar Pilihan yang berisi berita-berita terhangat yang dipilih dan dikurasi langsung oleh Tim Konten Baidu Browser. Fitur inilah yang membedakan Baidu Browser dengan peramban-peramban mobile lainnya,” ujar Mao Xiaohua (Suma), Senior Product Operation Manager, Baidu Indonesia.

Melalui kegiatan ini, Baidu juga ingin memperkenalkan Baidu Browser sebagai peramban yang user friendly dengan konten yang menarik. “Kami ingin menyajikan konten-konten yang terkini dengan pemaparan yang menarik untuk pengguna kami,” ia menambahkan.

Baidu Browser merupakan peramban khusus Android yang dikembangkan oleh Baidu. Hingga kini di Indonesia saja, Baidu Browser telah diunduh sebanyak 20 juta kali, dan telah memiliki sebanyak 6,5 juta pengguna bulanan aktif (monthly active user).

Baidu Browser dikembangkan bukan hanya sebagai peramban yang memungkinan pengguna menjelajah mobile internet dengan nyaman, tetapi juga sebagai mobile media platform yang menyediakan akses ke berbagai link favorit orang Indonesiaserta beragam konten aktual yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, May 29, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts