Flash Sale, Xiaomi Mi4i Terjual 8.000 Unit

Posted By Sendal on Thursday, May 28, 2015 | Thursday, May 28, 2015

JAKARTA - Erajaya Group yang terpilih menjadi fulfillment partner untuk Xiaomi baru-baru ini mengumumkan telah beroperasinya infrastruktur e-commerce yang dimilikinya, ditandai dengan dimulainya penjualan Mi4i secara flash sale di http://www.mi.com/id.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Kamis (28/5/2015), flash sale Mi 4i yang dimulai tepat pukul 11.00 WIB pada 26 Mei 2015 mendapatkan respon positif oleh konsumen di Indonesia. Sebanyak 8.000 unit Mi4i habis terjual dalam kurun waktu 10 menit 42 detik.

"Kami bangga ditunjuk sebagai strategic partner oleh Xiaomi untuk menjalankan fulfillment www.mi.com/id. Sukses launching mi.com/id dan flash sale Mi4i hari ini menjadi milestone bagi Erajaya Group menuju era ecommerce," ujar Jeremy Sim, Business Development Director Erajaya/CEO Retail Group Erajaya.

Jeremy juga menyatakan bahwa Erajaya telah meluncurkan ulang website e-commerce http://www.erafone.com, serta telah merampungkan pengembangan e-commerce fulfillment center yang akan menjadi awal dari rangkaian infrastruktur e-commerce nasional Erajaya.

Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Erajaya Group mengatakan, Erajaya selalu berinovasi dalam menyikapi perkembangan zaman. "Melalui strategic partnership dengan Xiaomi, Erajaya bertekad untuk terus mengembangkan kapasitas dan kapabilitas Perseroan untuk memenuhi permintaan Konsumen Indonesia," tuturnya.

E-commerce fulfillment Center Erajaya yang dibangun di Erajaya Warehouse complex di kawasan Palem, Cengkareng memiliki fasilitas lengkap yang mampu memproses ribuan order tiap harinya. Hal ini sejalan dengan ambisi Erajaya menjadi retailer mobile device nomer satu di Indonesia, baik di offline maupun online store.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts