Habis Naik Motor Badan Jadi Bau

Posted By Sendal on Sunday, May 24, 2015 | Sunday, May 24, 2015

Sexy dan Wangi Setelah Riding

Jakarta-OX. Desti Meliani Parida Phasa yang akrab disapa Ade Desty, merupakan pembalap wanita kelas 600 cc yang gabung di tim Sinden Racing Tim. Meski aktif sebagai pembalap, pesinden dan model, namun rider asal Cimahi, Jawa Barat itu tidak melupakan kodratnya sebagai wanita yang selalu menjaga penampilan. Apalagi  kesehariaannya, Ade rutin ngegas motor.

Meskipun banyak yang bilang naik motor dapat merubah tampilan, pada kenyataanya Ade tetap sedap dipandang. Hal itu lantaran Ade pintar menjaga tampilan dan selalu membuat bagian tubuhnya tetap sehat. "Tipsnya selalu menjaga kebersihan badan. Justru perawatan ke salon atau spa, kadang-kadang aja," akunya.

Contoh kalau mau riding dekat atau jauh sekalipun, supaya badan tetap fresh dan ketiak yang berkeringat nggak bau usahakan pakai deodorant yang memang cocok dengan kulit.

Nggak hanya pengharum badan, pola makan juga wajib dijaga. "Sebab bau badan dan keringat umumnya berasal dari asupan makanan yang kita santap. Makanya kurangi makanan penyebabk bau keringat seperti keju, susu dan bawang putih. Konsumsilah sayur dan makanan berserat," imbuhnya.

Tips lebih lengkapnya baca disini aja (otomotifxtra.com)
Blog, Updated at: Sunday, May 24, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts