Leo Privacy Guard, Aplikasi Kunci Keamanan Privasi Bertema Game

Posted By Sendal on Friday, May 29, 2015 | Friday, May 29, 2015

CALIFORNIA – Mengunci perangkat atau smartphone basis Android secara keseluruhan memang cukup membantu menjaga keamanan data, namun sayang hal tersebut dianggap terlalu merepotkan. Berbeda dengan yang ditawarkan aplikasi Leo Privacy Guard yang mampu memillah terlebih dahulu mana yang harus dikunci aksesnya, tanpa harus mengunci langsung perangkat.

Aplikasi Leo Privacy Guard adalah produk yang dikembangkan oleh LeoMaster yang memang dihadirkan khusus kepada pengguna Android. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengunci menu aplikasi, foto dan video untuk melindungi privasi.

Selain membatasi akses menu ke perangkat, program Android ini juga diklaim dapat dengan mudah membuang aplikasi-aplikasi yang tidak berguna dan melakukan backup yang penting, untuk menghemat lebih banyak memori pada ponsel.

Fitur lain yang ditawarkan Leo Privacy Guard adalah pemasangan tema yang dirancang dengan tampilan lebih atraktif, pengguna dapat mengunci layar seperti layaknya bermain game fruit ninja, candy crashing, dan cricket game. Seperti dilansir dari PLay Store, Jumat (29/5/2015).

Saat ini, aplikasi tersebut tercatat sudah di-download oleh sekira sepuluh juta pengunduh dan masuk dalam daftar peringkat ke sepuluh sebagai aplikasi keamanan privasi terbaik di Play Store dan App Annie sebagai lembaga riset aplikasi baru.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, May 29, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts