Lintasarta Sabet Penghargaan dari Koran Sindo & Tera Foundation

Posted By Sendal on Friday, May 29, 2015 | Friday, May 29, 2015

JAKARTA – Tera Foundation bekerjasama dengan Koran SINDO dan Frontier Consulting Group memberikan penghargaan kepada PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta), perusahaan penyedia Komunikasi Data, Internet dan Layanan Nilai Tambah terkemuka untuk berbagai sektor industry.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk pengakuan rekor bisnis sebagai perusahaan yang memiliki remote VSAT terbanyak di Indonesia.

Eliezer H. Hardjo, Ketua Dewan Juri ReBi mengatakan, apresiasi dan pengakuan ini bertujuan untuk mendorong semangat kompetisi yang sehat di antara perusahaan dan para pelaku bisnis, untuk menginspirasi perusahaan Indonesia untuk menjadi lebih inovatif, dan untuk berkontribusi pada perkembangan dunia bisnis Indonesia.

Sementara Arya Damar, President Director Lintasarta mengatakan, Lintasarta telah mengelola lebih dari 13.000 remote VSAT di seluruh Indonesia. Mulai VSAT untuk kebutuhan sektor perbankan, pemerintahan, perkebunan, hingga onshore/offshore sektor migas.

“Keunggulan dari layanan VSAT Lintasarta adalah One Stop Shopping, yaitu Lintasarta memberikan layanan VSAT lengkap meliputi transponder, backhaul, dan layanan lainnya yang bisa melengkapi seperti Internet, dan juga mempunya kantor area representatif di 44 kota,” ujar Arya dalam keterangan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Selain solusi yang bersifat jaringan maupun infrastruktur, lanjut Arya, kebutuhan Business Continuity Plan (BCP) bagi berbagai sektor industri pun dapat dipenuhi melalui solusi Lintasarta Data Center yang saat ini telah tersedia di 3 lokasi, yaitu Jakarta, Bandung dan Jatiluhur.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, May 29, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts