Meski Merugi, BlackBerry Masih Bikin Ponsel

Posted By Sendal on Sunday, May 31, 2015 | Sunday, May 31, 2015

KANADA - Beberapa tahun lalu nama BlackBerry sempat berkibar di ranah ponsel dunia, dan meskipun saat ini nama BlackBerry bersaing dengan ponsel berbasis Android tak membuat BlackBerry turut mundur dalam industri tersebut.

CEO BlackBerry John Chen memiliki alasan sendiri saat dihadapkan dengan pertanyaan mengapa perusahaannya tetap bertahap di bisnis hardware atau ponsel. Bos BlackBerry John Chen mengungkapkan ponsel merupakan bisnis yang cukup baik untuk menghasilkan uang. Handset BlackBerry juga merupakan perangkat yang memperkenalkan pelanggan kepada layanan dan keamanan data perusahaan.

“Jadi ini merupakan alasan mengapa pemerintah di negara-negara maju terkemuka dunia menggunakan perangkat kami,” ujar CEO BlackBerry. “Anda dapat melihat kepala negara menggunakan perangkat kami,” tambahnya.

Di sisi lain, bos BlackBerry itu juga mengungkapkan, tujuan utama adalah untuk mendatang profit bagi BlackBberry. Bahkan dia mencatat BlackBerry berada di zona hitam dalam dua kuartal terakhir untuk menghasilkan uang.

Selain itu, Chen juga menunjukkan, BlackBerry berhasil mengakuisisi tiga perusahaan yang memimpin dalam bidang keamanan. Chen sendiri telah menjalankan perusahaan selama 18 bulan.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, May 31, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts