Microsoft Akan Hadirkan Seri Lumia Layar Lengkung

Posted By Sendal on Sunday, May 31, 2015 | Sunday, May 31, 2015

WASHINGTON – Layar lengkung sepertinya menjadi nilai jual baru untuk sebuah smartphone, seperti halnya pada layar lengkung yang dimiliki Galaxy Note Edge yang dihadirkan Samsung beberapa waktu lalu. Mengikuti adanya perkembangan tersebut, Microsoft diungkapkan akan menghadirkan seri Lumia dengan layar lengkung.

Seperti dilansir dari laman Phone Arena, Jumat (29/5/2015), bocoran informasi baru-baru ini menyebutkan bahwa Nokia memiliki prototipe Lumia dalam konsep layar lengkung, produk tersebut hadir sebelum Microsoft resmi menyelesaikan akuisisi terhadap Nokia.

Informasi ini sendiri bocor dari laman Nowhereless yang menampilkan produk yang diklaim sebagai prototipe Lumia masa depan. Dalam bocoran foto ditampilkan bahwa panel tersebut memiliki desian lengkung dalam sisi panel, mirip seperti halnya desain Galaxy Note Edge.

Dalam tampilan gambar juga terlihat adanya tulisan alamat website proto.nokia.com yang mengindikasikan kuat bahwa produk ini telah siap dirilis. Namun sayangnya, akuisisi Microsoft diungkapkan sebagai sumber batalnya produk tersebut hadir.

Namun, tren layar lengkung yang dianggap sebagai desain futuristik, sehingga saat ini nilai kunci penjualan ponsel terletak pada desain layar tersebut. Maka spekulasi berlanjut menyebutkan bahwa Microsoft akan meneruskan proyek Nokia terebut, serta akan menghadirkannya dalam seri Lumia mendatang.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, May 31, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts