Motorola Droid Turbo Terbaru Miliki Layar Mirip Tank?

Posted By Sendal on Thursday, May 28, 2015 | Thursday, May 28, 2015

CALIFORNIA – Motorola dikabarkan akan merilis sepasang smartphone terbaru dari lini DROID turbo yang akan diperkuat layar yang tak bisa dipecahkan. Saking kuatnya, layar seri Motorola Droid terbaru nanti diibaratkan seperti kendaraan tempur tank yang kuat.

Dilansir laman Phone Arena, Kamis (28/5/2015), smartphone terbaru besutan Motorola pertama hadir dengan kode nama “Clark” yang memiliki bentang layar 5,2 inci beresolusi QHD 1.440 x 2.560 dengan kerapatan piksel565.

Selain “Clark” muncul pula smartphone terbaru Motorola dari lini Droid yang diberi kode "Kinzie". Smartphone tersebut hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil, yakni 4,6 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 dan kerapatan piksel 639ppi.

Menurut laporan ini, seri Kenzie akan berjalan di atas panel layar YOUM yang dikenal antipecah. Motorola direncanakan akan bekerja sama dengan operator Amerika Serikat, Verizon untuk memasarkan kedua seri smartphone tersebut.

Sebagai informasi Motorola selalu memberikan smartphone mereka, terutama lini keluarga Droid dengan layar yang tak bisa dipecahkan. Motorola selalu mendesain tiap seri smartphone Droid sebagai perangkat tangguh dengan kekuatan layaknya tank.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts