Apa Keistimewaan Honda CBR650F ABS dan CB650F ABS?

Posted By Sendal on Thursday, June 11, 2015 | Thursday, June 11, 2015

http://ift.tt/1GgItZb Nusa Dua -Duo motor besar sport Honda di kelas 650 cc ini memiliki konsep “Next Street Fighters of Mid Multi” yang didesain sangat kompak. Mengusung mesin 649cc, DOHC 4 silinder inline yang merupakan mesin generasi baru yang sangat tangguh dan performa tinggi.

Salah satu pengembangan mesin terbaru mesin 650cc yakni di radiator dengan pemindahan letak termostat dan mendesain ulang alur cairan pendingan sehingga mampu menghasilkan optimalisasi pendinginan dan desain lebih compact.

Selain itu juga dengan dilakukannya pengembangan mesin yang dapat meminimalisir terjadinya tumpang tindih katup dan menciptakan lorong masuk udara lebih lebar dan panjang dengan membuat jalur udara langsung sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 64kW di 11.000rpm dan torsi 63 Nm pada 8.000rpm.

Mesin CB650 series mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 210 kilometer per jam dengan mengkonsumsi 1 liter bahan bakar untuk 21.7 km (metode WMTC).

Honda CBR650F ABS & CB650F ABS ini tampil sporti & stylish dengan lampu utama berbentuk V-shaped sehingga terlihat makin berani yang dilengkapi dengan lampu senja LED yang memberikan kesan sangar dan gagah secara keseluruhan dan lampu belakang dengan iluminasi LED yang semakin memberikan penerangan optimal dengan desain yang compact dan stylish.

Dilengkapi dengan panel meter ciri khas CB series yakni layar ganda dilengkapi dengan Speedometer digital, Tachometer, dual trip meter, fuel gauge, Jam digital dan konsumsi bahan bakar rata-rata.

Honda CBR650F ABS & CB650F ABS semakin nyaman dikendarai dengan fitur cangih seperti rangka Twin-Spar dengan desain berbentuk oval untuk memberikan kesan ramping dan compact secara keseluruhan dilengkapi dengan lengan ayun dari bahan alumunium yang semakin menunjang penampilan dan performa.Next

Halaman 1 2
(ady/lth)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, June 11, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts