Aplikasi Volvo On Call Mendapatkan Pembaharuan Fitur Dari Volvo

Posted By Sendal on Monday, June 01, 2015 | Monday, June 01, 2015

Aplikasi Volvo On Call Mendapatkan Pembaharuan Fitur Dari Volvo

Pengguna Volvo yang ingin lakukan pengaturan untuk mengunci atau membuka mobil dari pergelangan tangan lewat Aplikasi Volvo On Call, tampaknya bakal kebih smart nih. Apalagi fiturnya kini telah diperbaharui untuk dapat terkoneksi nirkabel pada Apple Watch ataupun Android Wear.


Dan kabarnya tidak hanya dua platform tersebut yang bisa terkoneksi dengan aplikasi Volvo On Call, lantaran Volvo juga telah mencakup konektivitas ke iPad dan juga Windows Phone melalui kontrol suara Cortana yang terbukti lebih unggul dari Siri.

Update ini akan dilakukan pada awal Juni, dan nantinya akan memberikan peningkatan pengalaman berkendara user untuk keperluan navigasi.

Dalam keterangannya, David Holecek, Volvo Cars Director of Connected Products, menjelaskan, "Volvo On Call adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk benar-benar mengambil kontrol atas elemen sehari-hari dari Volvo. Dan Anda dapat mengatur suhu air conditioning, memeriksa tingkat bahan bakar dan jarak tempuh, atau layanan lainnya. Bahkan aplikasi ini akan dapat membantu untuk menemukan kendaraan Anda di dalam garasi parkir yang penuh sesak".

Sejauh ini Volvo On Call telah tersedia tidak kurang dari 21 pasar dengan sekitar 230.000 pelanggan aktif diseluruh dunia. Selanjutnya, aplikasi ini akan memulai debutnya di All New XC90. Saat ini aplikasi standar ini menjadi fitur utama di pasar otomotif Brazil, Amerika Serikat, dan Kanada.

Di Indoneisia kapan ya? Ditunggu saja kabar sekanjutnya.

Sumber Disini
Blog, Updated at: Monday, June 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts