Datsun GO+ Panca Ini Jadi Tempat Bermain Balita, Ada Perosotan buat Anak

Posted By Sendal on Monday, June 08, 2015 | Monday, June 08, 2015

http://ift.tt/1T6gcLC Jakarta -Dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2015 ini, Datsun Indonesia menyediakan tempat bermain untuk balita. Datsun sengaja memodifikasi mobil GO+ Panca menjadi tempat bermain yang aman dan menyenangkan bagi balita.

Datsun Indonesia mempercayai bengkel modifikasi Signal Kustom yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat untuk memodifikasi mobil Datsun GO+ Panca menjadi tempat bermain anak-anak. Mobil itu disebut Datsun Kids Playground.

Menurut punggawa Signal Kustom, Andre Mulyadi Datsun playground ini digunakan sebagai activation untuk anak-anak toddler selama Jakarta Fair atau PRJ 2015 berlangsung.

Andre menjelaskan mengenai spesifikasi dan proses pengerjaanya mobil tersebut. Menurut pria berdarah Sunda itu, Customize cabin untuk play ball, dengan menggunakan bahan Medium-density fibreboard (MDF) yang dibalut dengan karpet khusus sehingga menjadi aman bagi anak anak ketika bermain mandi bola di area tersebut.

Untuk perosotan/slider yang dibuat khusus di area belakang bagasi, dikustom pada area pintu bagasi belakang lalu dipasangkan bracket khusus.

Untuk tangga terbuat dari bahan Fibre-reinforced plastic (FRP) dan plastik dengan customisasi pada bracket dan holder pada body Datsun GO, berfungsi sebagai tangga untuk menuju ke kabin mandi bola.

Sementara untuk gadget activity, sengaja dipasangkan gadget khusus pada dashboard Datsun Go+ Panca yang sekaligus bisa memanjakan anak-anak untuk dapat bermain pada area ruang depan mobil ini.

Di eksterior mobil, ada Datsun Go Playground decals. Stiker itu dibuat berwarna agar menarik perhatian anak-anak juga sebagai penunjang tema dari mobil tersebut.

Ayo Otolovers yang punya niat pergi ke PRJ bisa mengunjungi booth Datsun. Jangan khawatir anak jadi bosan, Anda bisa mengajaknya bermain di mobil tersebut!

(ady/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 08, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts