Game Online Baru Untuk Menyambut Liburan

Posted By Sendal on Thursday, June 11, 2015 | Thursday, June 11, 2015

Game Online Baru Untuk Menyambut Liburan

Yes!, Mungkin itu satu kata yang akan kita ucapakan ketika penggemar game akan mendapatkan liburan yang panjang setelah kenaikan kelas ataupun kelulusan dari sekolah kita masing-masing.
Karena libur panjang bisa kalian semua bermain game sepuasnya.


Kebetulan banget nih hasil endusan Bingo, Ternyata ada game yang sedang gress ditahun 2015 ini. Dan enaknya lagi game ini menghadirkan gameplay yang cukup memuaskan untuk pecinta gamer di tanah air, Dan game ini bisa menjadi referensi kalian untuk menikmati liburan bersama dengan teman-teman kalian ataupun mencari teman baru di dunia maya.

Buat yang penasaran dengan game ini, Silakan lihat seluk beluk game baru yang gress di tahun 2015 ini.

Background Story
The Light of Darkness》 adalah Game 3D MMORPG berbasis Web Browser, gameplay menantang dengan tampilan yang menawan, dipadu dengan latar belakang sejarah dan fantasi. Mengambil tema perjalanan melintasi ruang dan waktu, menceritakan tentang seseorang pada jaman modern yang bertualang menjelajah ke dalam sejarah. Pertarungan antara time-travel hero dan demon shadow, pemain harus melewati berbagai periode era untuk menyelamatkan sejarah. Menangkap time-travel monster dan mengembalikan para evil ke tempat mereka berasal, serta menemukan cara untuk kembali ke tempat asal mereka.
Di dalam City Of Time, kalian dapat menemukan sosok heroik dalam sejarah seperti Robin Hood, King Arthur dan Joan Arc, atau penakluk sepanjang masa layaknya Julius Caesar dan Sultan Salahudin dan tokoh-tokoh sejarah lainnya. Nantinya pemain dapat melakukan berbagai aksi-aksi heroik di dalam game, mengalahan Demon Shadow, serta pertarungan brutal antara sesama Pemain.
Karakter di dalam game di desain sedemikian rupa supaya terasa semakin hidup, apalagi dengan adanya fitur menarik seperti War Beast & Mount Beast. Rasakan sendiri pengalaman baru bermain Web Browser Game, bunyi genderang perang dan dentuman meriam, ditambah dengan tampilan visual yang memanjakan mata, membuat seakan-akan pemain masuk menjadi salah satu bagian dalam cerita.
Feature 

  • Real 3D Game Play : Bosan dengan game tampilan 2D atau 2,5D di Browser kamu?? Web Browser MMORPG dengan tampilan full 3D kini pertama kali hadir di Indonesia. Light of Darkness tampil beda dengan grafis yang memanjakan mata, rasakan bedanya!?
  • Real time combat : Kumpulkan Energy Time Travel untuk berpetualang menjelajah waktu, upgrade skill dan tingkatkan pet-mu. Kembalikan lagi keseimbangan ruang waktu dan tuliskan sejarahmu sendiri!!
  • Time-Travel Journey:Sejarah dunia sedang terancam, Jelajahi ruang dan waktu dan selamatkan tokoh-tokoh sejarah dunia dari ulah Demon Shadow!
  • Epic Story:Light of Darkness hadir dengan alur cerita yang kuat, perpaduan antara sejarah dan fantasi membuat petualangan kalian semakin terlihat nyata.
  • Time-Travel Mounts:Berpetualang menjelajah ruang & waktu, tentu saja kalian tidak akan sendiri. Time-Travel Mount akan menemanimu sebagai tunggangan yang akan memberikan kekuatan besar padamu.
  • Star Map:Alam Semesta secara berkala akan menghasilkan Time-Travel Energy, kumpulkan semuanya kedalam Star map dan dapatkan kekuatan mahadahsyat dari alam.
  • Handed Artifact:Dalam perjalanan menjelajah waktu, kalian dapat menggunakan artifak-artifak peninggalan sejarah untuk memperkuat diri seperti Tongkat Pharaoh bahkan Cawan Suci.
  • Realm Combat : Apakah kalian siap untuk memasuki dunia Demon Shadow? Bantai mereka semua dan kembalikan keseimbangan waktu!
  • Uncharted Battlefield:Kalian ingin mendapatkan harta karun Iblis? Datang dan buktikan kekuatan kekuatan kalian, tunjukkan bahwa kamu layak menjadi pemilik selanjutnya.
  • Time-Travel Legion:Takdir yang sama telah mempersatukan kalian. Ayo, bahu-membahu kalahkan Time-Travel Legion!! Hanya dengan menyatukan kekuatan maka Legion dapat dikalahkan!!


3 Pilihan Karakter 
Terdapat 3 Class utama didalam LOD Indonesia, kalian akan dapat menentukan sendiri class yang akan kalian gunakan nantinya yaitu, :

Game Online Baru Untuk Menyambut Liburan
Berserker
Keterangan
Berserker handal dalam pertempuran jarak dekat. Dia memiliki kekuatan yang tangguh dan kekuatan pertahanan yang sangat baik. Mereka menggunakan pedang raksasa sebagai senjata, namun keberanian adalah senjata mereka yang sebenarnya.

Game Online Baru Untuk Menyambut Liburan

Keterangan
Assassin ahli dalam kecepatan dan akurasi. Serangan mereka langsung bisa merusak musuh yang ada. Naluri membunuh yang tajam membuat mereka cukup matang dan tenang, berada di balik bayang-bayang dan menunggu peluang untuk serangan mematikan.


Game Online Baru Untuk Menyambut Liburan

Keterangan:
Seumur hidup mereka, Mage mempelajari sihir dan elemen. Konsentrasi penuh dan pengendalian diri Mage berada pada titik tertinggi. Tingkat intelejensi yang tinggi dan hasil penelitian selama berabad-abad, membuat class Mage dapat menguasai ke 5 Elemen. Dengan kemampuan berfikir dan keahliannya memanipulasi elemen, Mage dapat menjadi Class yang sangat berbahaya dan mematikan.

Daripada kelamaan mendingan langsung aja bergabung sama teman lainnya di komunitas yang resmi
Blog, Updated at: Thursday, June 11, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts