Honda Juga Mau Bawa Trail dan Gold Wing ke Indonesia

Posted By Sendal on Friday, June 12, 2015 | Friday, June 12, 2015

http://ift.tt/1KJNJHX Denpasar -PT Astra Honda Motor (AHM) kini sudah mulai bermain di kelas big bike atau motor gede (moge). Selain 6 moge yang dijual, produsen sepeda motor asal Jepang itu juga bakal memboyong beberapa moge model lainnya ke Indonesia.

Moge yang dimaksud adalah Honda Gold Wing dan AHM juga akan menjual motor trail andalannya, CRF series di pasar roda 2 nasional.

President Director PT AHM Toshiyuki Inuma menuturkan, pihaknya sudah mempelajari kebutuhan tersebut agar bisa dijual di Indonesia. Selain 6 moge, AHM juga akan meluncurkan model lainnya termasuk Gold Wing dan CRF Series.

"Untuk kali ini kita launching 6 model dulu, tapi ke depannya akan kami perluas," janji Inuma di Nusa Dua, Bali.

Menurut Inuma, persiapan dalam menghadirkan moge ke Indonesia tidaklah mudah dan cepat. Kebutuhan dan perlengkapan lainnya terkait moge harus dipersiapkan terlebih dulu.

"Persiapan itu membutuhkan waktu. Pelan-pelan, kami pasti akan menambah line up moge kami di Indonesia," lugasnya.

Pernyataan Inuma yang berjanji menghadirkan lebih banyak moge di Indonesia juga diperkuat dengan ungkapan yang diutarakan oleh Executive Vice President Director AHM Johannes Loman. Ia mengatakan pasar Indonesia kedepannya akan terus tumbuh, begitu juga dengan pasar moge.

"Tahun ini memang tidak akan ada peningkatan yang signifikan, tapi kedepannya kami yakin, Indonesia akan berkembang," katanya saat ditemui di tempat yang sama.

Honda sebelumnya meluncurkan 6 moge yakni CBR1000SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500X, dan CB500F. Harga moge-moge ini dijual mulai Rp 125 juta, sampai Rp 575 juta.

(ady/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, June 12, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts