Maling Bisa Masuk Acara Televisi

Posted By Sendal on Tuesday, June 09, 2015 | Tuesday, June 09, 2015

Belum lama ini sedang ramai dibicarakan oleh sosial media dan juga para netter di tanah air, Karena adanya seorang maling atau pencuri tas yang sedang berada di sebuah bangku.


Dan serunya lagi tanpa disadari oleh si maling tersebut, Ternyata sedang ada salah satu televisi swasta sedang meliput sebuah acara ditempat itu. Nah jadinya si maling sangat jelas sedang mengambil sebuah tas yang ditaruh dibangku.
Maling Bisa Masuk Acara Televisi

Dengan rasa percaya dirinya si maling, Langsung saja menyambar tas tersebut dengan santai tanpa merasa kesulitan sekali saat mengambil tas tersebut, Fenomena ini sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang di tanah air, Belum ada kejelasan bagaimana nasib si maling tas tersebut dan juga sudah sangat jelas wajahnya terpampang dilayar televisi seluruh Indonesia. Gila banget ga tuh maling, Jadi tenar gara-gara maling tas diliput oleh televisi swasta di tanah air kita ini.

Sekedar tips untuk kalian semua, Sebaiknya jika sedang pergi-pergi jangan pernah menaruh barang berharga kalian ditempat yang sulit untuk di jaga atau kalian pantau, Karena maling bergerak karena adanya kesempatan. Karena adanya kesempatan itulah mereka jadi berani mengambil yang memang bukan hak mereka tersebut.



Selain cerita diatas ada juga kejadian lebih heboh lagi versi luar negeri nih. Maling laptop menjadi tenar di jejaring sosial video Youtube.

Laptop yang merupakan milik seorang ahli komputer bernama Mark Bao juga seorang Mahasiswa di Universitas Massachusetts telah diambil oleh seseorang.

Nah Orang yang mengambil ini tidak tahu ternyata di dalam laptop itu telah dipasang perangkat yang bisa memungkinkan semua file yang diupload masuk ke server komputer dan hanya sang pemilik yang tahu bagaimana cara mengaksesnya tersebut, Disinilah cerita bagaimana sang pencuri tersebut sempat nge-hits di youtube.

Si pencuri kemudian menggunakan kamera webcam laptop itu untuk merekam dirinya ketika menari. Nah di saat itulah Bao mendapatkan video tersebut dan langsung memposting video tersebut ke Youtube.

Video itu langsung mengjadi hits di Youtube karena yang melihat sudah mencapai 700.144 hits. Karena merasa malu kemudian si pencuri laptop meminta maaf pada Bao melalui Facebooknya agar video tersebut dihapus dari Youtube tapi tampaknya Bao tidak menanggapinya.


Ingin tahu lebih banyak tetang dunia otomotif bisa langsung baca artikel serunya disini
Blog, Updated at: Tuesday, June 09, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts