Pemilik Ferrari di Singapura Ingin Cicipi Jalanan di Bali

Posted By Sendal on Monday, June 01, 2015 | Monday, June 01, 2015

http://ift.tt/eA8V8J Jakarta -Touring Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015) disambut gembira para komunitas Ferrari di Malaysia dan Singapura. Mereka pun ingin membalas kunjungan komunitas Ferrari Indonesia dan jalan-jalan di Indonesia.

"Saya sudah setahunan berkendara dengan Ferrari California. Touring kali ini sangat oke. Dan ini sangat bagus untuk hubungan kita (pecinta Ferrari di 3 negara, Indonesia, SIngapura dan Malaysia)," ujar Neeraj Daryanani, anggota Ferrari Owners Singapura.

Tapi meski demikian, jika touring seperti ini digelar di Indonesia, seperti di Bali, dirinya mengaku sangat tertarik untuk mengikutinya.

"Jika ada touring seperti ini di Indonesia misalnya di Bali. Jika diajak ini akan sangat menyenangkan. Karena kalau di Singapura-Malaysia, kan hanya ada jalanan tol saja. Tidak ada pantainya," ujarnya.

Balapan di Sepang

Seperti diberitakan sebelumnya Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015), diikuti sekitar 100 kendaraan Kuda Jingkrak dari beragam model. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat persahabatan antara pemilik Ferrari di Singapura, Indonesia, dan Malaysia.

Dalam event selama 6 hari tersebut, ada acara ‘kebut-kebutan’ di Sirkuit Internasional Sepang. Para pengendara Ferrari bisa berlomba-lomba membukukan catatan lap terbaik dalam “Time Attack”.Next

Halaman 1 2
(lth/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts