Penerus SX4 Masuk Indonesia Akhir Tahun?

Posted By Sendal on Friday, June 12, 2015 | Friday, June 12, 2015

http://ift.tt/1BaiByU Bogor -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedikit demi sedikit mulai mau membocorkan informasi mengenai peluncuran mobil barunya. Di tahun ini, pabrikan berlogo 'S' itu akan merilis satu mobil terbaru lagi.

Head of 4W Product Development PT SIS Dony Saputra mengungkapkan, akan ada satu produk global yang akan masuk ke Indonesia lagi. Menurutnya, mobil ini pernah dijual PT SIS sebelumnya.

"Produk global. Dulu pernah kita jual. Cc-nya nanti dulu lah," ungkap Dony di Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Soal segmentasi dari mobil yang akan dirilis itu, Dony masih enggan membeberkan lebih lengkap. Hanya, dia mengatakan, model ini nantinya akan menjadi volume maker maupun image maker.

"Bisa volume maker, bisa image maker. Ini akhir tahun lah," ujarnya.

Dari pernyataan Dony, timbul indikasi bahwa Suzuki akan memasukkan penerus SX4 ke Indonesia, SX4 S-Cross. Benarkah?

Sampai saat ini masih menjadi misteri. Namun, Suzuki telah meluncurkan crossover SX4 S-Cross di Jepang. Suzuki menyebut konsep desain crossover itu adalah forefeels.

Di ajang Indonesia International Motor Show 2014 lalu, Suzuki juga sempat memajang SX4 S-Cross sebagai konsep. Mobil itu menawarkan mesin bensin berkapasitas 1.586 cc dengan tenaga maksimal 88 kW pada 6.000 RPM dan torsi 156 Nm pada 4.000 RPM.

(rgr/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, June 12, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts