Ramaikan Hari Terakhir Touring, 150 Rider Honda Tumpah ke Jalanan Lombok

Posted By Sendal on Sunday, June 07, 2015 | Sunday, June 07, 2015

http://ift.tt/eA8V8J
Mataram - Honda Smart Adventure yang menempuh perjalanan dari Jakarta hingga Lombok selama sebelas hari memasuki hari terakhir, Minggu (7/6/2015). Untuk meramaikan hari terakhir ini, 150 rider dari komunitas pengguna motor Honda pun tumpah ruah ke jalan mengikuti rombongan turing sampai titik finish.

Radit Natawidjaja, sebagai PIC Community Honda mengatakan, pihaknya mengundang 150 rider dari Honda Asosiasi Lombok (Halo) sebagai akhir dari perjalanan turing Honda Smart Adventure. Ke-150 rider dari Halo bregabung dengan rombongan turing Honda Smart Adventure sekitar pukul 17.00 WITA.

Mereka memulai perjalanan dari Pantai Ampenan menuju titik finish di Lapangan TVRI Nusa Tenggara Barat.

"Yang ikut dari Honda Asosiasi Lombok (Halo). Halo itu ada 17 klub dan 563 member. Dan ini 150 rider yang ikut dari 17 klub," kata Radit di Lombok, Minggu (7/6/2015).

Pengguna motor Honda se-Lombok tumpah ruah ke jalanan. Ada dari komunitas Scoopy Owner Mataram, Honda Vario Club, Lombok Tiger Club dan masih banyak lagi.

"Ada Honda Tiger Club Indonesia Chapter Lombok, Barisan Revo Lombok (barel), komunitas CB Klasik, Lombok CB 150R Rider (RCR)," sebut Radit.

Mereka mendampingi 12 Smart Rider etape terakhir ini menuju titik finish. Ke-150 rider dari Lombok itu mewakili 150 Smart Rider yang sudah menempuh perjalanan dari Jakarta hingga Lombok secara estafet.

"Kalau 150 kita ngikutin konsep acara Honda Smart Adventure," kata Radit.

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, June 07, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts