Suzuki: Celerio Cocok untuk Mahasiswa Hingga Esmud

Posted By Sendal on Friday, June 12, 2015 | Friday, June 12, 2015

http://ift.tt/eA8V8J Bogor -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya jagoan city car baru, Celerio. Pabrikan berlogo 'S' itu pun menganggap bahwa Celerio cocok untuk orang usia 18 sampai 35 tahun.

"Segmentasi 18 tahun sampai 35 tahun. Lebih ke anak-anak muda yang senang model unik, elegan, stylish," kata 4W Marketing Director PT SIS Makmur di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/6/2015).

Makanya, PT SIS membidik anak-anak muda untuk membeli city car anyar ini. Mulai dari mahasiswa hingga eksekutif muda (esmud) pantas menggunakan Celerio.

"Jadi kayak mahasiswa-mahasiswa ataupun juga orang-orang eksekutif muda," ucap Makmur.

Tak hanya itu, keluarga muda pun menjadi bidikan PT SIS untuk memiliki Celerio. Sebab, mobil ini bisa mengangkut keluarga kecil.

"Kalau dari sisi couple, keluarga muda bisa pakai Celerio. Soalnya bisa muat keluarga kecil," ujar Makmur.

Ia juga menjelaskan, segmentasi Celerio berbeda dengan Splash. Menurutnya, Celerio lebih membidik konsumen yang sebelumnya sudah memiliki mobil pribadi, bukan pembeli mobil pertama.

"Beda, Splash itu untuk orang yang suka keunikan. Dari model bentuk belakang kan unik. Splash lebih ke arah first buyer," tegas Makmur.

(rgr/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, June 12, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts