Rupanya tidak pasang target bukan tanpa alasan. Karena lahirnya kedua produk ini, sebagai peningkatan brand image dari Suzuki di Indonesia.
"Kami tidak menentukan target penjualan, karena kedua produk ini untuk brand image di Indonesia," ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS, Davy J Tuilan saat dihubungi di JIExpo Jakarta, Sabtu (6/6/2015).
Davy kembali menjelaskan kenapa Suzuki saat ini lebih mengutamakan brand image.
"Sudah berkali-kali seperti yang saya sampaikan. Karena kita saat ini proses mengubah dari image kendaraan komersial ke penumpang," kata Davy.
"Selama ini Suzuki sangat terkenal akan ketangguhan kendaraan komersialnya, dan kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan penumpang kami juga tangguh dan menjadi yang terbaik," tambah Davy.
Detail Celerio
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.
Berita Lainnya Harian Bingo
0 comments:
Post a Comment