Suzuki Tak Pasang Target Penjualan Celerio dan All New Swift

Posted By Sendal on Saturday, June 06, 2015 | Saturday, June 06, 2015

http://ift.tt/1KLDaC3 Jakarta -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi memperkenalkan 2 produk andalannya, yakni Suzuki Celerio dan All New Swift. Namun Suzuki memastikan untuk keduanya tidak memiliki target jualan.

Rupanya tidak pasang target bukan tanpa alasan. Karena lahirnya kedua produk ini, sebagai peningkatan brand image dari Suzuki di Indonesia.

"Kami tidak menentukan target penjualan, karena kedua produk ini untuk brand image di Indonesia," ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS, Davy J Tuilan saat dihubungi di JIExpo Jakarta, Sabtu (6/6/2015).

Davy kembali menjelaskan kenapa Suzuki saat ini lebih mengutamakan brand image.

"Sudah berkali-kali seperti yang saya sampaikan. Karena kita saat ini proses mengubah dari image kendaraan komersial ke penumpang," kata Davy.

"Selama ini Suzuki sangat terkenal akan ketangguhan kendaraan komersialnya, dan kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan penumpang kami juga tangguh dan menjadi yang terbaik," tambah Davy.

http://ift.tt/1KLDaC3

Detail Celerio

(lth/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, June 06, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts