Yamaha Jamin Suku Cadang Filano Sampai 10 Tahun

Posted By Sendal on Monday, June 01, 2015 | Monday, June 01, 2015

http://ift.tt/eA8V8J Jakarta -Yamaha hanya menjual skuter Grand Filano sebanyak 350 unit untuk pasar Indonesia. Meski nanti permintaannya tinggi, Yamaha tidak akan menambah kuota-nya lagi untuk tahun ini. Lalu, bagaimana untuk ketersediaan suku cadangnya?

Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti mengatakan, untuk suku cadang tidak perlu khawatir, Yamaha Indonesia akan memperhatikan dengan menyediakan suku cadang selama 10 tahun kedepan.

"Jangan khawatir, suku cadang Filano kita siapkan untuk 10 tahun kedepan," tegas pria yang akrab disapa Dyon di booth Yamaha PRJ, Senin (1/6/2015).

Dyon menambahkan, Grand Filano yang dijual di Indonesia ini diimpor utuh (CBU) dari Thailand dan tidak akan diimpor lagi untuk tahun ini. Hal tersebut untuk menjaga eksklusivitas Grand Filano di Indonesia.

"Motor ini seperti yang saya katakan tadi, motor ini di Indonesia konsepnya untuk bernostalgia mengingat waktu dulu," lugasnya.

Yamaha Grand Filano ini tersedia dalam tiga pilihan warna, diantaranya New White, Black Mat Titan, dan Vivid Red Metallic serta dijual dengan harga Rp 28 juta on the road Jakarta.

(ady/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts