Yamaha Luncurkan MT-09 dan Skuter Filano di Indonesia

Posted By Sendal on Monday, June 01, 2015 | Monday, June 01, 2015

http://ift.tt/1HGguA0 Jakarta -Yamaha Indonesia menepati janjinya dengan meluncurkan 2 motor sekaligus di Pekan Raya Jakarta (PRJ) JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Adalah motor gede (moge) MT-09 dan skuter Grand Filano yang dijual untuk masyarakat Indonesia.

"Hari ini kita luncurkan 2 motor CBU sekaligus ada MT-09 dan Grand Filano yang sudah menggunakan teknologi Blue Core," beber Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti di booth Yamaha PRJ, Senin (1/6/2015).

Dyon melanjutkan, MT-09 atau Master of Torque, mengusung mesin 3 silinder 120° crankshaft dilengkapi teknologi YCC-T Yamaha Chip Controlled Throttle; Unequal intake funnel; FS (Fracture split) connecting rod.

Dengan mesin tadi mampu memuntahkan torsi maksimal 85,7Nm/8500 rpm yang menjadikan MT-09 sebagai ‘Master of Torque’ di kelasnya.

Sementara itu, untuk Grand Filano mesinnya berkapasitas 125 cc dengan maksimum power 6.0 kW (8,2 PS) pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 9.7 Nm (1.0 kgf.m) pada 5.000 rpm.

Skutik ini memiliki gaya elegan retro Eropa yang diklaim irit dan eco friendly, plus memiliki akselerasi mengagumkan, handling mudah, bodi lebih lebar dan riding position yang elegan, kapasitas bagasi 27 liter, serta ban lebar.

"Kedua motor ini akan melengkapi motor-motor CBU Yamaha lainnya yang sebelumnya sudah diluncurkan di Indonesia," tuntasnya.

(ady/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts