AMD Radeon R9 Nano Dukung Game 4K

Posted By Sendal on Thursday, August 27, 2015 | Thursday, August 27, 2015

CALIFORNIA - AMD baru-baru ini meluncurkan kartu grafis baru, Radeon R9 Nano. Perangkat ini memiliki peningkatan kinerja serta lebih hemat daya 30 persen dibanding generasi kartu grafis AMD sebelumnya.

Kartu grafis ini pertama kali diumumkan pada event Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles. Hardware tersebut berbasis chip grafis 'Fiji' dan mendukung resolusi 4K.

AMD Radeon R9 Nano dengan konsumsi daya 175W diklaim sebagai kartu grafis Mini ITX paling efisien di dunia. Ukuran panjang enam inci dengan pendingin udara merepresentasikan standar baru dari kartu grafis, yang memungkinkan produksi PC compact, unik, dan form factor yang ultra kecil.

"Dengan kartu grafis Radeon R9 Nano, AMD memungkinkan konten game 4K di ruang tamu atau ruang keluarga Anda dengan kondisi yang sangat tenang, menggunakan rancangan ultra kecil agar unggul dalam game-game saat ini dan serta dukungan API terbaru seperti DirectX 12 dan Vulkan," ujar Matt Skynner, Corporate VP and General Manager, Product, Computing and Graphics Business Unit di AMD melalui keterangan resminya.

Matt mengatakan, jajaran kartu grafis Radeon mengantarkan era baru PC gaming dengan kinerja terbaik, desain GPU yang tidak tertandingi dan teknologi inovatif. "Kami bangga untuk menambahkan produk yang berbeda ini ke dalam jajaran kartu grafis AMD Radeon R9 kami yang revolusioner," tambahnya.

Perangkat generasi baru ini menampilkan Stream Processors 4096, Engine Clock hingga 1.000 MHz, memory interface 4096-bit HBM serta standar PCI-E 3.0. Jajaran kartu grafis AMD Radeon R9 menawarkan spektrum produk dengan harga mulai USD199 hingga USD649.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, August 27, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts