Apple Resmi Sebar Undangan Launching iPhone Baru

Posted By Sendal on Friday, August 28, 2015 | Friday, August 28, 2015

CUPERTINO - Produsen smartphone asal Amerika Serikat, Apple, secara resmi membagikan undangan pada 9 September. Seperti rumor yang selama ini berkembang, diharapkan dalam acara tersebut mereka akan merilis iPhone terbaru.

Seperti diberitakan Phone Arena, Jumat (28/8/2015), gelaran tersebut akan dihelat di San Fransisco. Jika pemberitaan sebelumnya tepat, artinya di tempat itu kemungkinannya perusahaan merilis dua model iPhone terbaru yakni iPhone 6s dan 6s Plus.

Dua gawai canggih itu diharapkan diluncurkan dengan membawa perbaikan di sana-sini. Antara lain, menggunakan konstruksi material series 7.000 alumunium. Material itudisebut-sebut sebagai bahan yang digunakan pada pesawat, di mana Apple memanfaatkannya untuk mencegah smartphone mudah melengkung (bending).

Ponsel terbaru ini juga diperkirakan menawarkan fitur force touch. Fungsinya, smartphone nantinya bisa membedakan antara reguler tap dan harder tap. Force touch telah lebih dulu tertanam di Apple Watch.

Apple juga diharapkan menyematkan RAM 2 GB, kamera belakang 12 MP, depan 8 MP, serta kapasitas baterai yang lebih besar untuk iPhone 6s Plus.

Selain smartphone, diperkirakan pula perusahaan besutan mendiang Steve Jobs itu akan mengungkap lini iPad terbaru, yakni iPad 12,9 inci bernama iPad Pro. Ada juga kabar mengenai perangkat iPhone berbahan plastik, iPhone 6c, yang turut akan diperkenalkan dalam konferensi tersebut.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, August 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts