Asyik, Foto di Instagram Tak Hanya Kotak

Posted By Sendal on Saturday, August 29, 2015 | Saturday, August 29, 2015

CALIFORNIA - Aplikasi berbagi konten video dan foto, Instagram, meng-update fitur baru yakni memungkinkan dukungan foto langskap dan potrait.

Sebelum update ini, orientasi foto yang terpajang di Instagram hanya berbentuk persegi.

Kenapa instagram meluncurkan format ini? seperti dikutip dari laman blog resmi Instagram, survei yang dilakukan situs tersebut menemukan, satu dari lima foto atau video yang di-upload orang di Instagram tidak dalam format persegi (kotak).

Jika Anda memposting foto atau video dalam ukuran tersebut, secara otomatis situs jejaring sosial tersebut menyarankan agar Anda memotong (crop) foto tersebut.

Padahal, Anda menilai bagian yang akan di-crop tersebut sangat penting untuk ditampilkan. Atasa dasar itulah, Instagram menghadirkan format tersebut.

Sekarang pengguna dapat menekan ikon format, saat hendak memposting foto atau video di instagram untuk menyesuaikan orientasi foto yang diinginkan, semisal landskap atau potrait.

Setelah itu, ukuran foto yang ditampilkan tersebut akan menyesuaikan preferensi format yang Anda pilih tadi.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, August 29, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts