Besok, Samsung Boyong Galaxy Note 5 ke Indonesia

Posted By Sendal on Wednesday, August 26, 2015 | Wednesday, August 26, 2015

JAKARTA - Setelah lama dinanti, Samsung akhirnya memberikan kepastian mengenai peluncuran smartphone terbarunya, Galaxy Note 5 di Indonesia. Melalui sebuah acara yang akan digelar di Jakarta, perusahaan asal Korea Selatan itu akan memperkenalkan gawai tersebut pada 27 Agustus nanti.

Melalui sebuah undangan yang diterima Okezone, Samsung mengatakan akan meluncurkan produk tersebut pada Kamis, 27 Agustus 2015.

Samsung Galaxy Note 5 seperti diketahui adalah sebuah gawai dengan spesifikasi kelas premium. Masih sama seperti produk sebelumnya, Note 5 tetap mempertahankan dimensi layar 5,7 inci lengkap dengan fitur stylus pen.

Hanya saja, Samsung mengatakan stylus pen yang digunakan lebih baik dari sebelumnya yakni Note 4.

Spesifikasi lain yang dibawanya yakni prosesor Exynos 7420 octa core, Android 5.1.1 Lollipop, memori internal dua versi 16/32 GB dan RAM 4 GB. Resolusi layar yang dipergunakannya adalah 1440 x 2560 piksel dengan kepadatan 518 ppi.

Okezone sempat menjajal sebenatar smartphone ini dalam sebuah acara live streaming yang digelar Samsung untuk menyaksikan bersama peluncuran Note 5 dan S6 Edge Plus secara langsung, di sebuah hotel di Jakarta. Kesan pertama yang didapat ialah, pada Note 5 memang terjadi beberapa perubahan antara lain desain yang lebih apik, antara lain bagian bodi belakang yang didesain melengkung dan mengkilap.

Ada pula fitur baru screen of memo, dimana pengguna bisa menulis di Note 5 menggunakan S Pen, meski layar dalam keadaan off atau mati.

Soal harga, belum ada keterangan resmi mengenai hal itu. Ponsel ini dikisar seharga USD740 atau sekira Rp10 jutaan (kurs dolar Rp14 ribu).

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 26, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts