Cara Baidu Kembangkan Aplikasi Developer Indonesia

Posted By Sendal on Wednesday, August 26, 2015 | Wednesday, August 26, 2015

JAKARTA - MoboMarket yang merupakan toko aplikasi lokal Baidu untuk Indonesia memberikan perhatian lebih untuk pengembangan aplikasi lokal di Indonesia.

Bao Jianlei, Director Baidu Indonesia, mengatakan Baidu mengajak para developer lokal untuk mengembamgkan aplikasi sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

"Di Indonesia kami telah menghadirkan MoboMarket sebagai toko aplikasi berkonsep lokal yang dapat digunakan developer untuk mendistribusikan games mereka sehingga dapat dijangkau dengan mudah oleh para pengguna negeri ini," ujar Bao, di Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Selain itu MoboMarket juga sengaja dikembangkan sebagai toko aplikasi lokal untuk pasar Indonesia. "Memulai platform sejak tahun lalu. pergi ke kampus dan komunitas android. Lalu kami juga mengadakan user reward program dan menyediakan benefit dan fitur khusus bagi pengembang aplikasi," jelas Bao

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 26, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts