Inilah Segala Hal Terkait Android Marshmallow

Posted By Sendal on Thursday, August 27, 2015 | Thursday, August 27, 2015

CALIFORNIA - Pasca-meresmikan nama untuk sistem operasi Android terbarunya, Google juga mengungkap segala fitur terbaru yang dimiliki OS bernama Marshmallow itu. Seperti apakah perbaikan yang di bawanya?

Berikut ini disajikan uraian dari segala sesuatu yang telah diperbarui Google pada Android Marshmallow, seperti dikutip Greenbot, Kamis (27/8/2015).

Tampilan Lock Screen

Pembaruan ini mungkin hanya update minor (kecil). Tampilan baru yang dimunculkan yakni penggunaan huruf yang lebih tebal pada teks tampilan lock screen di layar depan.

Identifikasi

Update ini juga merupakan perubahan kecil yang terjadi. Anda dapat mengenali sistem operasi Android Marshmallow dengan masuk menu setting kemudian lihat about phone.

Android 6.0

Ikon M yang cantik ini menamakan dirinya Android 6.0, Seperti hal sistem operasi Android terdahulu yang pernah dirilis, dimana Google selalu memberikan logo baru pada desain logo OS kembangannya.

Pada Android M yang masih dalam versi beta ini, tampilan yang disajikan sudah cukup menarik. Logo M yang dipadu padankan dengan warna warni terang maupun gelap, membuat tampilan logo Android M cukup memukau.

Panel Notifikasi Baru

Panel notifikasi biasanya dapat Anda akses dengan menyapu layar atas ke bawah perangkat. Pengalaman penggunaan panel notifikasi pada Android M, masih bisa dilakukan dengan cara yang sama.

Hanya saja, pada Android M fiturnya lebih ditingkatkan. Nantinya Anda akan langsung dapat melihat notifikasi yang masuk dengan cepat, tetapi tampilan tidak berbaris kebawah melainkan menjadi satu, yang persis seperti ketika Anda mengakses recent app pada Android Lollipop.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, August 27, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts