Lenovo Mulai Alihkan Bisnis Smartphone ke Motorola

Posted By Sendal on Thursday, August 27, 2015 | Thursday, August 27, 2015

BEIJING – Presiden Lenovo Mobile Group Chen Xudong menyatakan jika bisnis Lenovo Mobile pada akhirnya akan dimasukkan ke perusahaan Motorola. Lenovo Mobile pun tak akan lagi menjadi perusahaan terpisah, sebuah struktur organisasi baru Lenovo akan dirilis segera.

Mengutip Phone Arena, Kamis (27/8/2015), Lenovo resmi membeli Motorola dari Google sejak 2014 lalu, dan saat ini tampaknya perusahaan China itu akan mulai menjalankan bisnis smartphone mereka di bawah bendera Lenovo dalam waktu dekat.

Label perusahaan Zuk Lenovo tampaknya akan menjadi perusahaan untuk merek flagship internet sementara Motorola akan membawahi berbagai smartphone high-end yang akan dijual ke pasar internasional.

Sebagai informasi, Motorola diketahui baru merilis generasi ketiga dari Motorola Moto G dan Motorola Moto X Play. Handset tersebut telah dipasarkan untuk kawasan Inggris, Jerman, dan Kanada. Sedangkan mulai minggu depan, seri Motorola Moto X Pure Edition akan mulai ditawarkan di Amerika Serikat.

Telah diluncurkan di kawasan Eropa dan Amerika Serikat, belum ada indikasi Lenovo akan merilis seri Moto G dan Moto X Play untuk kawasan Asia. Seri Moto G memang dikenal sebagai smartphone kelas entry-level dengan harga terjangkau, namun hadir dengan kemasan hardware mumpuni.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, August 27, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts